TRAINING PELAYANAN PRIMA UNTUK ADMIN & KASIR

TOP Center, Jakarta, 25 Sept 2016 - Training Center, mengadakan kegiatan training dengan materi Pelayanan Prima (customer service excellence) kepada Admin serta Kasir Cabang MDPU dan TOP Finance khusus area Jakarta, Bekasi dan Depok.

Kegiatan ini merupakan pilot poject yang dijalankan oleh Training Center untuk menguji efektifitas dari materi yang sampaikan. Dari hasil evaluasi, kemudian kami akan mengadakan kembali training dengan materi yang sama ke Admin serta Kasir di berbagai area lainnya.

Kenapa diadakan training mengenai Pelayanan Prima ini?

Manajemen melihat perlu adanya perbaikan pemahaman yang dasar terhadap cara melayani konsumen. Manajemen MDPU dan TOP Finance percaya, bahwa dengan memperbaiki pemahaman mengenai pelayanan, maka dengan sendirinya akan memberikan pengaruh terhadap hubungan antara Konsumen dan Perusahaan. Admin serta Kasir sebagai penggerak cabang menjadi target dari perbaikan pelayanan ini.

Manajemen melalui Training Center mencoba untuk memenuhi gap kompetensi pada karyawan khususnya soft skill, sehingga karyawan MDPU dan TOP Finance bisa lebih mengembangkan dirinya. Dengan karyawan yang terus berkembang maka akan memberikan dampak yang positif terhadap perusahaan.